LINK Live Streaming Persebaya vs Persita Hari Ini 1 Agustus 2022, BRI Liga 1 Tayang di TV Indosiar Jam Berapa?

- 1 Agustus 2022, 19:20 WIB
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang hari ini 1 Agustus 2022, BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar jam 20.30 WIB
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang hari ini 1 Agustus 2022, BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar jam 20.30 WIB /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar/Tangkap layar Instagram.com/ @sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persebaya vs Persita hari ini 1 Agustus, BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar jam berapa tersedia di sini.

Persebaya Surabaya akan menjamu Persita Tangerang dalam pekan kedua BRI Liga 1 hari ini Senin, 1 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur.

Laga Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini Senin, 1 Agustus 2022 akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 20.30 WIB.

Untuk Anda yang ingin menonton jalannya pertadingan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang hari ini Senin, 1 Agustus BRI Liga 1 dapat melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya vs Persita BRI Liga 1 Malam Ini: Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Kedua tim meraih hasil berbeda saat melakoni laga perdana BRI Liga 1 musim ini, Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan dalam pertandingan tandang melawan Persikabo 1973.

Di sisi lain Persita Tangerang berhasil meraih hasil positif tatkala menjamu Persik Kediri di pekan pertama dengan skor 1-0.

Menilik dua pertemuan terakhir keduanya dalam BRI Liga 1 musim lalu, Persebaya Surabaya tercatat meraih satu kemenangan dan satu kali hasil imbang kontra Persita Tangerang.

Persebaya Surabaya tentu berambisi untuk mengamankan tiga poin penuh di kandang, Bajul Ijo akan bermain dihadapan para suporternya sendiri yang tentu akan menjadi semangat lebih bagi anak asuh Aji Santoso untuk memenangkan duel kontra Persita.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x