Link Live Streaming Persebaya vs Persita BRI Liga 1 Hari Ini 1 Agustus Gratis di Siaran Langsung TV Indosiar

- 1 Agustus 2022, 19:15 WIB
Ini link live streaming Persebaya vs Persita BRI Liga 1 2022 hari ini 1 Agustus 2022 tayang di siaran langsung Indosiar.
Ini link live streaming Persebaya vs Persita BRI Liga 1 2022 hari ini 1 Agustus 2022 tayang di siaran langsung Indosiar. /Instagram.com@officialpersebaya

 

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persebaya vs Persita Tangerang BRI Liga 1 hari ini Senin, 1 Agustus gratis di siaran langsung TV Indosiar.

Selain bisa disaksikan secara gratis di siaran langsung TV Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan melalui tayangan di Vidio.com.

Jadwal Persebaya vs Persita hari ini Senin 1 Agustus 2022 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada pukul 20.30 WIB.

Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang merupakan kedua tim yang memiliki hasil berbeda pada pertandingan pertama BRI Liga 1.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya vs Persita BRI Liga 1 Malam Ini: Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Persebaya mendapatkan hasil yang kurang bagus pada pertandingan pertama, Bajul Ijo kalah melawan Persikabo dengan skor 0-1.

Sedangkan Persita Tangerang mendapatkan tiga poin dari kemenangan lawan Persik Kediri dengan skor 2-0.

Pada head to head antara Persita vs Persebaya, Persebaya bisa dibilang lebih unggul dari pada Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x