Sesaat Lagi! Persebaya vs Persita di BRI Liga 1 Tayang di Indosiar, Tonton di Link Live Streaming Ini

- 1 Agustus 2022, 20:05 WIB
Sesaat Lagi akan tayang pertandingan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di BRI Liga 1.
Sesaat Lagi akan tayang pertandingan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di BRI Liga 1. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Sesaat lagi akan tayang pertandingan Persebaya vs Persita di BRI Liga 1 tayang di BRI Liga akan tayang di TV Indosiar dan dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Persebaya Surabaa akan melawan Persita Tangerang di laga hari terakhir pekan kedua BRI Liga 1 malam ini Senin, 1 Juli 2022.

Pertandingan akan dimulai sesaat lagi yaitu kick off pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung dari Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di stasiun TV Indosiar dan juga dapat ditonton melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Liga 1 2022 Hari Ini

Pertandingan malam ini diprediksi akan sangat seru mengingat pada pekan pertama kedua tim mendapatkan hasil yang berbalikan satu sama lain.

Persebaya Surabaya harus menerima kekalahan 1-0 saat Persikabo 1973. Sementara Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Persik Kediri.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 6 Maret 2022 dengan hasil seri atau imbang 1-1.

Adapun prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 malam ini adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x