Persib Bandung vs Madura United Hari Ini BRI Liga 1 Jam Berapa di TV Indosiar? Link Live Streaming di Sini

- 30 Juli 2022, 15:10 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Madura United hari ini BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar pukul 15.30 WIB.
Link live streaming Persib Bandung vs Madura United hari ini BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar pukul 15.30 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Ketahui informasi Persib Bandung vs Madura United hari ini BRI Liga 1 jam berapa di TV Indosiar, disertai link live streaming tersedia di sini.

Persib Bandung vs Madura United akan tersaji dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Jalannya pertadingan Persib Bandung vs Madura United hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 dapat disaksika melalui siaran langsung di TV Indosiar mulai pukul 15.30 WIB atau bisa melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel.

Persib Bandung akan menjalani laga kedua dengan menjamu Madura United, Maung Bandung harus puas bermain imbang 1-1 di laga perdana BRI Liga 1 saat berhadapan dengan Bhayangara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang di TV Indosiar Jam Ini!

Di sisi lain Madura United akan datang ke Bandung dengan kepercayaan diri penuh usai mengalahkan Barito dengan skor telak 8-0.

Persib Bandung tentu akan berambisi meraih poin penuh dalam laga ini, di sisi lain mereka juga akan tampil dihadapan para Bobotoh, hal ini akan menjadi motivasi lebih bagi Pangeran Biru.

Menilik dua rekor pertemuan di Liga 1 musim sebelumnya, Persib Bandung unggul dengan memenangkan seluruh laga kontra Madura United.

Berikut head to head Persib Bandung vs Madura United:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x