Jadwal Tayang PSM vs Bali United BRI Liga 1 2022 29 Juli: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 28 Juli 2022, 19:55 WIB
PSM vs Bali United di BRI Liga 1 2022 29 Juli, dilengkapi informasi prediksi line up, H2H, dan link live streaming.
PSM vs Bali United di BRI Liga 1 2022 29 Juli, dilengkapi informasi prediksi line up, H2H, dan link live streaming. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Berikut merupakan jadwal tayang PSM vs Bali United di BRI Liga 1 2022 29 Juli, dilengkapi informasi prediksi line up, head to head (H2H), dan link live streaming.

Laga PSM Makassar bentrok Bali United di BRI Liga 1 2022 akan berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Pare-Pare, pada Jumat, 29 Juli pukul 16.00 WIB.

Jalannya pertandingan dapat Anda saksikan melalui live Indosiar dan Vidio. Adapun untuk link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di pekan pertama kemarin. PSM menang 2-1 di kandang PSS Sleman, sementara sang juara bertahan Bali United menang 1-0 menjamu Persija Jakarta.

Baca Juga: Tiket Online Persija vs Persis Solo BRI Liga 1 2022 Serta Harga Tiket Pertandingan Minggu, 31 Juli di Jakarta

Dua gol PSM ke gawang PSS diborong oleh Wiljan Pluim. Lalu gol keduanya tercipta dari assist Everton Nascimento.

Sementara itu, gol tunggal penentu kemenangan Bali United atas Persija diciptakan oleh Willian Pachecho dari assist Irfan Jaya.

Berikut hasil head to head PSM Makassar vs Bali United:

5 Laga Terakhir PSM Makassar vs Bali United:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x