Jadwal Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 Tayang Kapan dan Jam Berapa? Nonton Siaran Langsung di Sini

- 26 Juli 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi: Cek jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan kedua untuk Persib Bandung vs Madura United, kapan dan jam berapa bisa nonton siaran langsung pertandingan tersebut.
Ilustrasi: Cek jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan kedua untuk Persib Bandung vs Madura United, kapan dan jam berapa bisa nonton siaran langsung pertandingan tersebut. /ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

BERITA DIY – Cek jadwal Persib Bandung vs Madura United di BRI Liga 1, info kapan tayang dan jam berapa serta bisa nonton siarang langsung di link atau TV apa.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United akan segera tayang di pekan kedua musim 2022 – 2023 ini.

Saat ini, Madura United merupakan pemimpin di papan klasemen sementara dengan perolehan tiga poin.

Sebelumnya, pada pekan pertama BRI Liga 1 lalu, Madura United FC telah berhasil menekuk Barito Putera 8 – 0 pada laga perdana, Sabtu, 23 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Pekan ke-2 BRI Liga 1 dan Siaran Langsung TV Indosiar: Persija, Persib, Arema FC, dan Persebaya

Selanjutnya, sebagai persiapan melawan Persib Bandung di BRI Liga 1 pekan kedua nanti, pelatih Madura United, Fabio Lefundes akan segera mematangkan tim dengan pelatihan maksimal.

“Kami akan kembali latihan, langsung pagi – sore. Saya pikir ini latihan yang maksimal dan upaya kerja keras semua pemain yang ada di sini, pelatih, staf, dan semuanya untuk menatap laga lawan Persib Bandung,” terang Fabio dikutip Tim Berita DIY dari laman resmi maduraunitedfc.com, Selasa, 26 Juli 2022.

Sedangkan Persib Bandung saat ini di papan klasemen sementara BRI Liga 1 menduduki peringkat delapan dengan perolehan satu poin.

Sebelumnya, permainan Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022 lalu berakhir imbang 2 – 2.

Baca Juga: Profil Erwin Ramdani, Pemain Andalan Persib Bandung yang Juga TNI: Ini Biodata, Umur, dan Karier Dirinya

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x