Link dan Cara Beli Tiket Persib Bandung vs Madura United, BRI Liga 1 Sabtu 30 Juli 2022: Berapa Harga Tiket?

- 27 Juli 2022, 06:15 WIB
Ilustrasi - Berikut link, cara beli, dan harga tiket Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1.
Ilustrasi - Berikut link, cara beli, dan harga tiket Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Inilah link dan cara beli tiket Persib Bandung vs Madura United dalam pertandingan BRI Liga 1 lengkap dengan berapa harga tiket yang akan dijual nantinya.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan menghadapi Madura United dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Api pada Sabtu 30 Juli 2022 mendatang.

Laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Madura United tersebut menjadi laga kandang perdana yang akan diselenggarakan oleh Maung Bandung pada kompetisi musim 2022 2023.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Madura United pada pekan kedua BRI Liga 1 musim 2022 2023 tersebut, nantinya dapat melakukan proses beli tiket terlebih dahulu.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 Tayang Kapan dan Jam Berapa? Nonton Siaran Langsung di Sini

Informasi mengenai tiket laga Persib Bandung vs Madura United rencananya akan dapat dilakukan proses beli oleh pendukungnya dengan menggunakan laman resmi atau secara online.

Proses untuk beli tiket Persib Bandung vs Madura United tersebut sesuai dengan yang direncanakan akan dibuka dan dapat dimulai pada 27 atau 28 Juli 2022 yang akan datang.

Langkah melakukan beli tiket Persib Bandung vs Madura secara online ini sendiri dilakukan agar nantinya dapat menghindari adanya tindakan calo yang menjual dengan harga yang berbeda.

Bagi yag akan melakukan pembelian, maka dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai cara yang dapat dilakukan untuk melakukan beli tiket pertandingan Persib vs Madura United.

Baca Juga: Jadwal Pekan ke-2 BRI Liga 1 dan Siaran Langsung TV Indosiar: Persija, Persib, Arema FC, dan Persebaya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah