Link Tiket Online Persija vs Persis Solo BRI Liga 1 2022, Harga Tiket, dan Cara Beli Laga Minggu, 31 Juli 2022

- 28 Juli 2022, 18:32 WIB
Simak link tiket online Persija vs Persis Solo BRI Liga 1 2022, harga tiket, dan cara beli untuk pertandingan pada Minggu, 31 Juli.
Simak link tiket online Persija vs Persis Solo BRI Liga 1 2022, harga tiket, dan cara beli untuk pertandingan pada Minggu, 31 Juli. /tangkap layara akses.persija.id

BERITA DIY - Berikut link tiket online Persija vs Persis Solo BRI Liga 1 2022, harga tiket, dan cara beli untuk pertandingan pada Minggu, 31 Juli di Stadion Patriot Bekasi.

Jelang laga Persija Jakarta vs Persis Solo di pekan ke-2 BRI Liga 1 2022, link beli tiket online pertandingan menjadi incaran para suporter yang ingin menonton.

Sebagaimana diketahui, salah satu laga BRI Liga 1 di pekan ke-2 akan sajikan laga klasik antara dua pendiri PSSI, Persija Jakarta vs Persis Solo di Stadion Patriot, Bekasi pukul 15:30 WIB.

Tentu saja laga tersebut menarik perhatian kedua kubu suporter untuk menonton langsung di stadion.

Baca Juga: Tiket Online Persija vs Persis Solo BRI Liga 1 2022 Serta Harga Tiket Pertandingan Minggu, 31 Juli di Jakarta

Untuk nonton langsung Persija vs Persis Solo, fans wajib membeli tiket pertandingan yang dapat dibeli secara online atau offline on the spot.

Para suporter dapat membeli tiket online Persija vs Persis Solo melalui web persija.id atau bisa melalui link akses.persija.id (LINK KLIK DI SINI).

Harga tiket pertandingan Persija vs Persis Solo yang bisa dibeli secara online hanya dua kategori yakni:

1. VIP: Rp 224.730

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x