Link Live Streaming Gratis Pertandingan VNL Putra 2022 Antara Italia vs Polandia di Vidio.com

- 24 Juli 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal dan link live streaming VNL Putra 2022 antara Italia vs Polandia.
Ilustrasi - Berikut jadwal dan link live streaming VNL Putra 2022 antara Italia vs Polandia. /Tangkap layar instagram.com/@volleyballworld

BERITA DIY - Dapatkan link live streaming gratis untuk menyaksikan pertandingan Volley Nations League (VNL) Putra 2022 perebutan tempat ketiga antara Italia vs Polandia malam ini, 24 Juli 2022.

Italia bakal melawan Polandia dalam ajang pertandingan bola voli internasional VNL 2022. Keduanya dijadwalkan bertanding pada pukul 23.00 WIB.

Pertandingan keduanya bisa disaksikan melalui layanan live streaming dimana bisa Anda akses melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Italia dan Polandia akan bertarung untuk memperebutkan posisi juara ketiga pada VNL Putra 2022 malam ini.

Baca Juga: Jadwal Final VNL Putra 2022 Tayang 25 Juli 2022 Siaran Langsung di TV Mana Jam Berapa dan Link Live Streaming

Pada babak semifinal sebelumnya, Amerika Serikat berhasil menumbangkan Polandia dengan raihan 3-0 langsung.

Sementara Prancis berhasil menyingkirkan tuan rumah, Italia dengan perolehan tidak jauh berbeda dengan Amerika Serikat 3-0.

Amerika Serikat pun berhasil memastikan dirinya melaju ke final bersama timnas dari Prancis.

Dengan hasil tersebut menghasilkan dua tim yang berhak ke final VNL putra 2022 dan dua lainnya harus berebut posisi ketiga Volleuball National League 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x