LINK Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Kamboja Hari Ini Piala AFF U18 Tayang Jam Berapa dan di TV Mana?

- 24 Juli 2022, 18:25 WIB
Link live streaming timnas putri Indonesia vs Kamboja hari ini 24 Juli 2022 Piala AFF U18 tayang jam berapa dan di TV Online Vidio.com
Link live streaming timnas putri Indonesia vs Kamboja hari ini 24 Juli 2022 Piala AFF U18 tayang jam berapa dan di TV Online Vidio.com /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming timnas putri Indonesia vs Kamboja hari ini Piala AFF U18 tayang jam berapa dan di TV mana tersedia di sini.

Timnas putri Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam laga kedua Piala AFF Wanita U18 hari ini Minggu, 24 Juli 2022 yang akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang.

Jalannya pertandingan timnas putri Indonesia vs Kamboja hari ini Minggu, 24 Juli 2022 akan tayang di TV Online Vidio.com dengan jam main pukul 19.30 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan timnas putri Indonesia vs Kamboja dapat disaksikan juga melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Putri vs Kamboja Piala AFF U18 Wanita 2022, Tayang Malam Ini di TV Online Jam Berapa?

Pada laga perdana timnas putri Indonesia di Piala AFF Wanita U18 tampil apik, Skuad Garuda berhasil mengalahkan Singapura dengan skor tipis 1-0.

Claudia Scheunemann sukses menciptakan satu-satunya gol dalam laga tersebut yang membuat timnas putri Indonesia saat ini berada di peringkat kedua grup A Piala AFF Wanita U18.

Di sisi lain Kamboja dalam laga perdana Piala AFF Wanita U18 harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor telak 4-0.

Timnas putri Indonesia diharapkan mampu menjaga tren positif dan dapat meraih poin penuh dalam laga kontra Kamboja malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x