Link Live Streaming Inter Miami vs Barcelona, Pertandingan Pra Musim Hari Ini Tayang Jam Berapa dan di Mana?

- 20 Juli 2022, 05:15 WIB
Ilustrasi - Ketahui link live streaming siaran langsung Inter Miami vs Barcelona pra musim tayang jam dan di mana.
Ilustrasi - Ketahui link live streaming siaran langsung Inter Miami vs Barcelona pra musim tayang jam dan di mana. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY - Inilah link live streaming Inter Miami vs Barcelona lengkap dalam pertandingan pra musim pada hari ini lengkap dengan penjelasan akan tayang jam berapa dan di mana.

Salah satu tim yang akan menjalani pertandingan dalam Pra Musim pada hari ini adalah raksasa dari Spanyol yaitu Barcelona dengan menghadapi tim yaitu Inter Miami hari ini.

Pertandingan antara Inter Miami berhadapan dengan Barcelona tersebut rencananya akan berlangsung di DRV PNK Stadium, Florida, Amerika Serikat mulai pada pukul 06.30 WIB.

Laga antara Inter Miami vs Barcelona tersebut rencananya akan tayang dalam siaran langsung yang nantinya dapat diakses secara eksklusif oleh penggemar sepakbola.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Sporting Lisbon Malam Ini, Siaran Langsung di MNCTV Jam Berapa?

Pasalnya untuk nonton Inter Miami vs Barcelona tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming resmi yang dapat diaksses melalui Barcelona TV.

Sedangkan untuk mengakses siaran langsung pertandingan antara Inter Miami vs Barcelona ini sendiri dapat dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan langganan di link live streaming di akhir artikel ini.

Partai antara Inter Miami vs Barcelona ini sendiri merupakan termasuk dalam rangkaian uji coba pra musim yang akan dilakoni oleh El Barca dengan tajuk US Summer Tour 2022.

Dalam pra musim US Summer Tour 2022 ini sendiri merupakan rangkaian uji coba tim Barcelona sebelum nantinya akan melakoni Liga Spanyol atau La Liga yang nantinya akan berlangsung.

Baca Juga: LINK Live Streaming RB Salzburg vs Ajax Uji Coba Pramusim Malam Ini 19 Juli Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah