Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace di Tur Pramusim 2022, Yuk Nonton MU di TV Online Ini

- 19 Juli 2022, 16:43 WIB
Man Utd vs Crystal Palace live streame free, Manchester United vs watch online free channel USA dan link live streaming MU.
Man Utd vs Crystal Palace live streame free, Manchester United vs watch online free channel USA dan link live streaming MU. /Instagram.com/@manchesterunited/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Man Utd vs Crystal Palace live stream free, Manchester United vs watch online free channel USA dan link live streaming MU.

Simak link live streaming Manchester United vs Crystal Palace di tur pramusim 2022, berikut jadwal jam tayang siaran langsung MU pada hari ini.

Pelatih klub Liga Inggris Manchester United Erik ten Hag mengatakan dirinya masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya selama persiapan pramusim.

"Saya masih belum puas, saya pikir kami masih bisa menampilkan lebih lagi, tapi itu tidak akan datang dalam satu malam. Itu membutuhkan waktu, ini adalah proses," ujar Ten Hag, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Jadwal Tur Pramusim MU 2022: Manchester United vs Crystal Palace Kapan? Nonton Via Link Live Streaming Ini

Meski masih belum puas dengan penampilan yang ditunjukkan pemainnya, Ten Hag menilai anak asuhnya telah memberikan respon yang baik selama pra-musim .

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, setiap pemainnya memberikan kemampuan terbaik pada setiap sesi latihan dan mencoba untuk berusaha untuk ditampilkan pada pertandingan.

"Tuntutannya adalah mereka harus lebih bugar daripada sekarang. Tapi kami sedang membangunnya, itu juga tanggung jawab para pemain itu sendiri untuk menjadi bugar," jelas Ten Hag.

Baca Juga: LINK Live Streaming FC Koln vs AC Milan Uji Coba Pramusim 17 Juli 2022 Siaran Langsung TV Jam Berapa Dini Hari

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x