Jadwal Pramusim MU vs Crystal Palace Hari Ini 19 Juli 2022: Jam Berapa, Tayang di TV Apa, Link Live Streaming

- 19 Juli 2022, 10:42 WIB
Jadwal pramusim MU Manchester United vs Crystal Palace hari ini main jam berapa tayang di TV apa link live streaming siaran langsung dimana.
Jadwal pramusim MU Manchester United vs Crystal Palace hari ini main jam berapa tayang di TV apa link live streaming siaran langsung dimana. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Jadwal pramusim MU vs Crystal Palace hari ini, Selasa, 19 Juli 2022 lengkap dengan informasi main jam berapa, tayang di TV apa, dan link live streaming tersedia di sini.

Banyak yang menanyakan jadwal pramusim Manchester United atau MU vs Crystal Palace hari ini live dimana, jam berapa, dan link live streaming siaran langsung tersedia atau tidak.

Sebagaimana diketahui, Manchester United atau MU akan kembali menjalani tur pramusim sebelum Liga Inggris atau Premier League pada hari ini dan akan melawan Crystal Palace.

Pertandingan pramusim MU vs Crystal Palace hari ini akan digelar di Stadion Melbourne Cricket, Melbourne, Australia.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Liga 1 Pekan Pertama Sabtu 23 Juli 2022, Ada Bali United vs Persija

Sesuai jadwal, laga pramusim MU vs Crystal Palace ini akan dimulai dengan kick of sekitar pukul 17:10 WIB.

Pertandingan ini tidak akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV nasional di Indonesia, namun bisa ditonton melalui link live streaming MU TV yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga pramusim MU vs Crystal Palace sore ini diprediksi akan berjalan dengan sengit mengingat Manchester United tampil menawan di beberapa laga sebelumnya bersama sang pelatih baru, Erik tan Hag.

Meskipun demikian, The Eagles tidak gentar melawan The Red Devils karena pelatih Patrick Vieira pasti sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi sang lawan agar tampil menawan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x