3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia di Indosiar GRATIS Pukul 19.30 WIB

- 11 Juni 2024, 17:04 WIB
Ilustrasi/ 3 link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia di Indosiar gratis malam ini.
Ilustrasi/ 3 link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia di Indosiar gratis malam ini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Timnas Indonesia akan lakoni laga hidup mati melawan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Maka, banyak yang mencari link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina. Timnas Indonesia vs Filipina tayang jam berapa di TV mana. Link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina gratis Indosiar.

Ketahui 3 link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia di Indosiar gratis malam ini.

Timnas Indonesia vs Filipina akan menjadi pertandingan terakhir ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar hari ini, Selasa, 11 Juni 2024 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertandingan dengan jam tayang 19.30 WIB ini dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar. Namun jika Anda tidak sempat menyaksikan Timnas Indonesia vs Filipina melalui TV Indosiar, dapat menontonnya dengan cara klik link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina, Live di Mana dan Jam Berapa? Ini Link Streaming

Prediksi Timnas Indonesia vs Filipina

Kemenangan harus diraih Indonesia saat bertemu Filipina jika ingin langsung lolos ke ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Meski hasil imbang bahkan kalah masih membuka peluang lolos, namun bergantung pada laga antara Irak vs Vietnam.

Pada pertemuan pertama pada November 2023 yang lalu, Timnas Indonesia hanya mampu membawa satu poin dari Manila. Gol tunggal kala itu dilesakkan Saddil Ramdani.

Meski di atas kertas, peluang menang lebih besar kepada Timnas Indonesia, namun anak asuh Shin Tae-yong tidak boleh meremehkan kekuyatan The Azkals.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah