Jadwal Pramusim Manchester United vs Crystal Palace Hari Ini 19 Juli Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

- 19 Juli 2022, 11:34 WIB
Link live streaming Manchester United vs Crystal Palace hari ini 19, prediksi susunan pemain dan jadwal pramusim MU tahun 2022.
Link live streaming Manchester United vs Crystal Palace hari ini 19, prediksi susunan pemain dan jadwal pramusim MU tahun 2022. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal pramusim Manchester United vs Crystal Palace hari ini, 19 Juli 2022 jam berapa, link live streaming tersedia diartikel ini.

Laga pramusim Manchester United vs Crystal Palace hari ini Selasa, 19 Juli 2022 akan digelar di Stadion Melbourne Cricket Ground.

Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace hari ini Selasa, 19 Juli 2022 akan berlangsung pukul 17.10 WIB serta akan tayang di MUTV.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan Manchester United vs Crystal Palace dapat melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pramusim MU vs Crystal Palace Hari Ini 19 Juli 2022: Jam Berapa, Tayang di TV Apa, Link Live Streaming

Pada laga pramusim sebelumnya Manchester United berhasil menghancurkan rival abadinya, Liverpool dengan skor telak 4-0 di Thailand.

Kemudian MU kembali menjalani laga pramusim di Australia dengan melawan Melbourne Victory, The Reds Devil kembali meraih kemanangan telak 4-1.

Di sisi lain Crystal Palace juga sudah memainkan dua laga pramusim, di pertandingan pertama harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 2-0 dan menang 4-2 saat berhadapan dengan Ipswich Town.

Pada dua pertemuan terakhir keduanya di Liga Inggris musim lalu tercatat MU dan Crystal Palace berbagi satu kemenangan dan satu kali hasil kalah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x