2 LINK Live Streaming Semifinal Singapore Open 2022 Gratis Siaran Langsung iNews TV dan Jadwal Wakil Indonesia

- 16 Juli 2022, 12:40 WIB
Hendra Setiawan/Moh Ahsan akan tampil di semiifnal Singapore Open 2022. Link live streaming semifinal Singapore Open 2022 gratis nonton siaran langsung iNews hari ini dan jadwal wakil Indonesia.
Hendra Setiawan/Moh Ahsan akan tampil di semiifnal Singapore Open 2022. Link live streaming semifinal Singapore Open 2022 gratis nonton siaran langsung iNews hari ini dan jadwal wakil Indonesia. /Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO

BERITA DIY - 2 link live streaming semifinal Singapore Open 2022 gratis via siaran langsung iNews TV hari ini, 16 Juli 2022 dan jadwal wakil Indonesia tersedia di sini.

Pertandingan semifinal Singapore Open 2022 akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB di Singapore Indoor Stadium. Indonesia sendiri berhasil mengirim enam wakilnya hari ini.

Adapun laga para wakil Indonesia dapat ditonton melalui siaran langsung iNews TV dan RCTI+.

 

Sejarah baru tercipta di semifinal Singapore Open 2022 di mana dari sektor ganda putra, semua tempat diisi oleh ganda Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Singapore Open 2022 GRATIS di Siaran Langsung iNews TV, Jadwal Wakil Indonesia Main Kapan

Runner up Malaysia Master 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan juara dunia junior 2019, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sementara di semifinal lain, juara Malaysia Master 2022, Fajar Alfian/M Rian Ardianto bertemu pemain non pelatnas, Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi.

Empat pasangan ganda putra di satu negara pada babak semifinal tersebut menjadi yang pertama di ajang Superseries dan World Tour BWF.

Dengan hasil itu, Indonesia memastikan satu gelar juara Singapore Open 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah