Jadwal Tayang Singapore Open 2022 Hari Ini Perempat Final, Jam Berapa Siaran Langsung dan Link Live Streaming

- 15 Juli 2022, 06:47 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. jadwal tayang badminton Singapore Open 2022 jam berapa hari ini perempat final wakil Indonesia siaran langsung TV dan link live streaming.
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. jadwal tayang badminton Singapore Open 2022 jam berapa hari ini perempat final wakil Indonesia siaran langsung TV dan link live streaming. /Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang badminton Singapore Open 2022 jam berapa hari ini perempat final wakil Indonesia siaran langsung TV dan link live streaming.

Jadwal tayang badminton Singapore Open 2022 di TV mana perempat final siaran langsung dan live streaming ada di sini.

Singapore Open 2022 hari ini sudah memasuki perempat final atau babak 8 besar, dan akan bergulir di Singapore Indoor Stadium, mulai pukul 12.00 WIB.

Siaran langsung dari jadwal Singapore Open 2022 perempat final hari ini Jumat, 15 Juli 2022 bisa disaksikan di TV iNews dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Tayang Singapore Open 2022 Hari Ini 15 Juli, Babak 8 Besar Wakil Indonesia Jam Berapa Live di iNews TV?

Link live streaming gratis dari pertandingan badminton Singapore Open 2022 perempat final bisa didapat pada akhir artikel.

Sebanyak delapan wakil Indonesia yang akan berjuang di babak perempat final Singapore Open 2022 hari ini untuk dapat tiket semifinal besok.

Beberapa diantaranya wakil Indonesia ialah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan NgTze Yong wakil Malaysia.

Selain itu ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x