Jadwal Tayang Final Malaysia Master 2022 Hari Ini, Link Live Streaming di TV Mana dan Jam Berapa?

- 10 Juli 2022, 08:14 WIB
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan akan bertemu Fajar Alfian/M Rian Ardianto di final Malaysia Master 2022 hari ini. Simak jadwal selengkapnya dan link live streaming iNews TV.
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan akan bertemu Fajar Alfian/M Rian Ardianto di final Malaysia Master 2022 hari ini. Simak jadwal selengkapnya dan link live streaming iNews TV. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Final Malaysia Master 2022 akan berlangsung hari ini, 10 Juli 2022. Simak jadwal pertandingan dan link live streaming di TV mana dan jam berapa selengkapnya di sini.

Empat wakil Indonesia akan bertarung di final Malaysia Master 2022 yang akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur hari ini, Minggu, 10 Juli 2022.

Adapun final Malaysia Master 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV dan link live streaming di RCTI+ yang dapat Anda ketahui di akhir artikel.

Indonesia sendiri sudah memastikan satu gelar di Malaysia Master 2022 dari sektor ganda putra. Ganda nomor 3 dunia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan dan nomor 5 dunia, Fajar Alfian-M Rian Ardianto akan bertemu di final sore ini.

Baca Juga: Arti Rubber Game Badminton Khas Chico Aura Wardoyo di Final Malaysia Master 2022 Hari Ini

Ahsan/Hendra berhasil kalahkan wakil Tiongkok di semifinal, sementara Fajar dan Rian tumbangkan wakil tuan rumah, Aaron Chia/Soh Woii Yik.

Sedangkan Chico Aura Dwi akan berjumpa unggulan 8 asal Hongkong, Ng Ka Long Angus.

Satu wakil lain, Rinov/Phita akan jalani laga super berat di ganda campuran dengan hadapi ganda nomor satu dunia sekaligus juara Malaysia Open pekan lalu, Zheng Siwei/Huang Ya Qiong.

Baca Juga: Jadwal Tayang Final Malaysia Master 2022 Hari Ini, Jam Berapa Siaran Langsung Badminton di TV dan Link Live

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x