Siaran Langsung Malaysia Master 2022 Hari Ini, Sabtu 9 Juli di Link Live Streaming iNews TV Online

- 9 Juli 2022, 10:40 WIB
Jadwal badminton BWF di siaran langsung Malaysia Master 2022 hari ini, Sabtu 9 Juli di link live streaming iNews TV online nonton gratis mulai jam 12.00 WIB ada Fajar/Rian.
Jadwal badminton BWF di siaran langsung Malaysia Master 2022 hari ini, Sabtu 9 Juli di link live streaming iNews TV online nonton gratis mulai jam 12.00 WIB ada Fajar/Rian. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Penikmat badminton BWF bisa menyaksikan siaran langsung Malaysia Master 2022 hari ini, Sabtu 9 Juli di link live streaming iNews TV online.

Ada lima wakil Indonesia yang berpeluang ke final Malaysia Master 2022 jika lolos dari semifinal yang dijadwalkan hari ini.

Semifinal Malaysia Master 2022 dihelat hari ini, Sabtu 9 Juli mulai jam tayang 12.00 WIB siaran langsung iNews TV.

Adapun lima wakil Indonesia yakni di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung, dan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca Juga: Jadwal Tayang Semifinal Malaysia Master 2022 Hari Ini 9 Juli Live iNews TV, Wakil Indonesia Main Jam Berapa?

Kemudian ada Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto. All Indonesia final bisa terjadi di ganda putra Malaysia Master 2022.

Kemudian di ganda campuran, pasangan muda Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari akan berjuang untuk memenangakan gelar Malaysia Master 2022.

Tak ada wakil Indonesia di ganda putri, di mana Apriyani Rahayu / Siti Fadia telah gugur terlebih dahulu di babak perempat final.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Master 2022 Hari Ini 9 Juli 2022, Jam Tayang Wakil Indonesia, Link Live Streaming iNews TV

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x