Kapan Leg 1 PSS Sleman vs Borneo FC Piala Presiden 2022 Main? Ini Jadwal Lengkap Pertandingan dan Tim Lolos

- 4 Juli 2022, 19:20 WIB
Jadwal main leg 1 babak semifinal  Piala Presiden 2022 PSS Sleman vs Borneo FC lengkap dengan tim yang lolos.
Jadwal main leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022 PSS Sleman vs Borneo FC lengkap dengan tim yang lolos. /Instagram.com/@pialapresiden.id

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap pertandingan Piala Presiden 2022 leg 1 antara PSS Sleman vs Borneo FC dan tim lolos babak semifinal.

Jadwal semifinal Piala Presiden 2022 sudah komplit setelah 4 tim memastikan diri lolos ke babak ini.

Empat finalis yang melaju di babak semifinal Piala Presiden 2022 adalah PSS Sleman, Arema FC, PSIS Semarang, dan Borneo FC.

Melihat kebelakang perjalanan mereka di turnamen pramusim ini, PSS Sleman mengamankan tiket semifinal usai menang adu penalti dari Persib Bandung dengan skor 4-2.

Baca Juga: PSIS vs Arema dan PSS vs Borneo FC Piala Presiden 2022: Link Streaming, Siaran Langsung TV Apa, Kapan Main?

Kemudian Borneo FC yang pukul mundur PSM Makassar lewat skor tipis 2-1 di perempat final dan lolos ke semifinal Piala Presiden 2022.

Di pertandingan lain ada Arem FC yang merebut tiket semifinal dari Barito Putera setelah berlaga sengit dan adu penalti dengan skor 5-4.

PSIS Semarang juga lewati drama adu penalti lawan Bhayangkara FC usai ditahan imbang 1-1 namun berakhir babak tos-tosan 9-8.

Keempat tim sudah dipasangkan masing-masing dan akan bertemu dalam 2 leg di semifinal Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Semifinal Piala Presiden 2022: Jadwal Arema FC vs PSIS dan PSS vs Borneo Main di Mana Serta Tayang di TV Apa?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x