PSIS vs Arema dan PSS vs Borneo FC Piala Presiden 2022: Link Streaming, Siaran Langsung TV Apa, Kapan Main?

- 4 Juli 2022, 14:53 WIB
Jadwal PSIS vs Arema dan PSS vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 dilengkapi link live streaming serta penjelasan siaran langsung di TV apa dan kapan mainnya.
Jadwal PSIS vs Arema dan PSS vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 dilengkapi link live streaming serta penjelasan siaran langsung di TV apa dan kapan mainnya. /Tangkap layar Instagram/@pialapresiden

BERITA DIY - Simak jadwal PSIS vs Arema dan PSS vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 dilengkapi link live streaming serta penjelasan siaran langsung di TV apa dan kapan mainnya.

Pertandingan PSIS vs Arema dan PSS vs Borneo FC akan tersaji dalam babak semifinal Piala Presiden 2022.

Perlu diketahui, pertandingan akan digelar dua kali dalam semifinal ini, sehingga masing-masing tim bisa merasakan home maupun away.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan PSIS vs Arema dan PSS vs Borneo FC di TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di bawah.

Baca Juga: Semifinal Piala Presiden 2022: Jadwal Arema FC vs PSIS dan PSS vs Borneo Main di Mana Serta Tayang di TV Apa?

PSIS Semarang maju ke babak semifinal usai menyingkirkan Bhayangkara FC melalui adu penalti. Begitu juga dengan Arema FC dan PSS Sleman.

PSIS Semarang, Arema FC dan PSS Sleman berhasil mendapat tiket semifinal karena adu penalti setelah skor imbang.

Sementara itu, Borneo FC dalam babak perempat final melawan PSM Makassar berhasil menang, dengan skor 2 - 1.

Laga semifinal Piala Presiden 2022 ini akan diselenggarakan dua kali, yaitu pada Kamis, 7 Juli 2022 dan Senin 11 Juli 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x