2 Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Tayang Sore Ini Pukul 15.30 WIB, Lengkap Prediksi

- 3 Juli 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi pertandingan, dua link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC yang tayang sore ini pukul 15.30 WIB, lengkap dengan prediksi.
Ilustrasi pertandingan, dua link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC yang tayang sore ini pukul 15.30 WIB, lengkap dengan prediksi. /Tangkap layar instagram/@psisofficial

BERITA DIY - Simak dua link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC yang tayang sore ini pukul 15.30 WIB, lengkap dengan prediksi pertandingan di sini.

Hari ini, laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan tersaji pada lanjutan perempat final Piala Presiden 2022.

Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 akan dilaksanakan sore ini Minggu, 3 Juli 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Siaran Langsung dan live streaming PSIS vs Bhayangkara bisa melalui TV Indosiar atau live streaming Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden Hari Ini: PSIS vs Bhayangkara FC, Main Jam Berapa dan Nonton Live di TV Mana?

Sementara untuk link live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC sudah BERITA DIY sediakan di akhir artikel beserta prediksi line up pemain kedua tim.

PSIS dan Bhayangkara FC akan beradu kekuatan untuk memperebutkan tiket semifinal Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang berhasil melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan hasil yang sangat impresif.

Laskar Mahesa Jenar lolos ke 8 besar sebagai juara grup dengan predikat tim tersubur yang lolos dengan 15 gol dari 4 pertandingan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x