Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Hari Ini Babak 8 Besar Piala Presiden 2022 Tayang di Indosiar

- 1 Juli 2022, 17:50 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini: rekor pertemuan dan prediksi susunan pemain, babak 8 besar Piala Presiden 2022 tayang di TV Indosiar.
Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini: rekor pertemuan dan prediksi susunan pemain, babak 8 besar Piala Presiden 2022 tayang di TV Indosiar. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini babak 8 besar Piala Presiden 2022 tayang di TV Indosiar.

Turnamen sepakbola pramusim Piala Presiden 2022 telah memasuki babak 8 besar hari ini Jumat, 1 Juli 2022 akan menyajikan pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman.

Persib Bandung vs PSS Sleman perempat final Piala Presiden 2022 dijadwalkan akan berlangsung hari ini Jumat, 1 Juli 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, kabupaten Bandung.

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini di babak 8 besar Piala Presiden 2022 akan tayang di TV Indosiar dengan jam kick-off mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSS Sleman 8 Besar Piala Presiden 2022 Hari Ini Jam Berapa dan Live di TV Mana?

Bagi Anda yang ingin menyaksikan secara streaming dapat melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Persib Bandung sendiri sedikit diuntungkan karena akan bermain dikandang, di sisi lain PSS Sleman hanya memiliki waktu yang relatif singkat untuk jeda istirahat.

Maung Bandung lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 usai jadi juara Grup C, sementara PSS Sleman lolos dengan status runner-up Grup A.

Melihat rekor pertemuan Persib vs PSS Sleman, Super Elja hanya mampu menuai satu kali hasil imbang dari lima pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x