Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Perempat Final dan Jadwal Jam Tayang Wakil Indonesia di iNews TV

- 1 Juli 2022, 15:00 WIB
Siti Fadia/Apriyani Rahayu di Malaysia Open 2022. Link live streaming Malaysia Open 2022 perempat final hari ini dan jadwal jam tayang wakil Indonesia di iNews TV.
Siti Fadia/Apriyani Rahayu di Malaysia Open 2022. Link live streaming Malaysia Open 2022 perempat final hari ini dan jadwal jam tayang wakil Indonesia di iNews TV. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Link live streaming Malaysia Open 2022 perempat final hari ini dan jadwal jam tayang wakil Indonesia di iNews TV tersedia di sini.

Informasi mengenai link live streaming Malaysia Open 2022 babak perempat final dan jadwal wakil Indonesia bisa Anda ketahui di sini.

Pada babak perempat final Malaysia Open 2022 yang akan digelar Jumat 1 Juli 2022, tujuh wakil Indonesia tersisa dan akan memperebutkan tiket babak semifinal.

Tujuh wakil tersisa tersebut terdiri dari dua ganda putra, dua ganda putri, dan tiga tunggal putra.

Baca Juga: Jadwal Tayang Malaysia Open 2022 Perempat Final Hari Ini, Siaran Langsung dan Link Live Streaming iNews TV

Sayangnya, tiga wakil Indonesia akan bertemu lawan-lawan berat. Dua tunggal putra yakni Anthony Ginting dan Shesar Hiren bersua penghuni ranking dua besar dunia.

Ginting lagi-lagi bertemu Viktor Axelsen, sementara Vito akan bertemu Kento Momota dari Jepang.

Sedangkan satu tunggal putra lain, Jonatan Christie ditunggu lawan tangguh juga dari India, Prannoy H S.

Baca Juga: LINK Live Streaming Malaysia Open 2022 Hari Ini: Anthony Ginting vs Viktor Axelsen Jam Berapa Tayang di iNews?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x