Biodata Anthony Sinisuka Ginting yang Akan Bertanding di Malaysia Open 2022: Peringkat BWF dan Instagram

- 1 Juli 2022, 11:10 WIB
Biodata Anthony Sinisuka Ginting yang akan bertanding di Malaysia Open 2022 lengkap ranking BWF dan Instagram.
Biodata Anthony Sinisuka Ginting yang akan bertanding di Malaysia Open 2022 lengkap ranking BWF dan Instagram. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Simak biodata Anthony Sinisuka Ginting atlet badminton Indonesia yang akan berlaga di Malaysia Open 2022 lengkap dengan informasi peringkat BWF dan akun Instagram pribadi.

Salah satu atlet badminton tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan berlaga dalam babak perempat final Malaysia Open 2022 pada Jumat, 1 Juli 2022.

Perjuangan Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan atlet tunggal putra peringat pertama BWF Viktor Axelsen yang berasal dari Denmark.

Pertemuan ini bukanlah kali yang pertama, Anthony pernah saling berhadapan pada gelaran semifial Indonesia Master 2022 dan takluk dengan skor 15-21.

Baca Juga: Profil Michael Krmencik Striker Anyar Persija Jakarta dari Ceko: Biodata, Karier, Umur, dan Instagram

Meskipun demikian, kesempatan untuk mengalahkan Viktor Axelsen pada Malaysia Open 2022  masih terbuka lebar. Anthony Sinsuka Ginting juga merupakan salah satu atlet badminton putra terbaik di Indonesia.

Sosok Anthony Sinisuka Ginting memang sudah tidak asing terutama bagi para penikmat badminton di Indonesia. Sosoknya telah menyumbangkan banyak kemenangan dalam pertandingan badminton internasiona.

Lelaki berdarah Sunda Karo ini telah menggeluti dunia bulu tangkis sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Saat itu, ia menjuarai kompetisi bulutangkis Milo School Competiton pada tahun 2008.

Anthony Sinisuka Ginting kemudian bergabung ke klub SGS PLN Bandung pada tahun 2013 untuk menseriusi dunia badminton. Ia kemudian dipanggil PBSI saat usianya 19 tahun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x