Link Live Streaming Malaysia Open 2022 Hari Ini, Nonton Perempat Final Badminton BWF di TV Mana dan Jam Berapa

- 1 Juli 2022, 12:30 WIB
Link live streaming Malaysia Open 2022 hari ini dan nonton perempat final badminton BWF Super 750 di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Malaysia Open 2022 hari ini dan nonton perempat final badminton BWF Super 750 di TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Malaysia Open 2022 hari ini, nonton perempat final badminton BWF di TV mana dan jam berapa tersedia di sini.

Pertandingan babak perempat final badminton BWF Super 750 Malaysia Open 2022 akan bergulir pada hari ini, Jumat, 1 Juli 2022 tayang live di iNews TV mulai jam 14.00 WIB.

Akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk nonton perempat final badminton BWF Malaysia Open 2022.

Sebagai informasi, sebanyak tujuh wakil Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final Malaysia Open 2022 dan akan berlaga di AXIATA Arena hari ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Malaysia Open 2022 Perempat Final Hari Ini, Siaran Langsung dan Link Live Streaming iNews TV

Salah satu wakil Indonesia yang bertanding di perempat final Malaysia Open 2022 hari ini adalah Anthony Sinisuka Ginting.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia itu akan berhadapan dengan lawan yang cukup sulit di perempat final Malaysia Open 2022 yakni Viktor Axelsen.

Tidak hanya Anthony Sinisuka Ginting, pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonathan Christie juga akan bertanding di perempat final Malaysia Open 2022 hari ini.

Altet bulutangkis berjuluk Jojo itu akan mengahadapi tunggal putra asal India Prannoy H S.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x