Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Malaysia Open 2022 dan Link Live Streaming Anthony Ginting vs V Axelsen

- 1 Juli 2022, 11:50 WIB
Jadwal siaran langsung perempat final Malaysia Open 2022 hari ini dan link live streaming badminton ada Anthony Ginting vs Viktor Axelsen.
Jadwal siaran langsung perempat final Malaysia Open 2022 hari ini dan link live streaming badminton ada Anthony Ginting vs Viktor Axelsen. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung perempat final Malaysia Open 2022 dan link live streaming nonton Anthony Ginting vs Viktor Axelsen hari ini, Jumat, 1 Juli 2022.

Laga perempat final Malaysia Open 2022 hari ini akan disiarkan langsung di iNews TV mulai pukul 14.00 WIB.

Jalannya laga perempat final Malaysia Open 2022 hari ini juga bisa ditonton via link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Adapun jadwal perempat final Malaysia Open 2022 hari ini akan menyuguhkan sejumlah laga menarik, salah satunya duel antara tunggal putra Indonesia Anthony Ginting vs Viktor Axelsen.

Baca Juga: Jadwal Tayang Malaysia Open 2022 hari Ini: Nonton Siaran Langsung Wakil Indonesia di TV Mana Jam Berapa?

Laga antara Anthony Ginting vs Viktor Axelsen di Malaysia Open 2022 hari ini diprediksi berjalan seru mengingat di Indonesia Open 2022 Axelsen berhasil keluar sebagai juara tunggal putra.

Selain Anthony Ginting, masih ada enam wakil Indonesia yang akan berlaga di Malaysia Open 2022 hari ini di sektor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri.

Simak jadwal perempat final Malaysia Open 2022 selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Link Live Streaming Badminton Malaysia Open 2022 Perempat Final, Siaran Langsung iNews TV Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x