Jadwal Piala Presiden Hari Ini Apakah Ada? Simak Tim Lolos dan Jadwal Pertandingan 8 Besar: Mulai Kapan?

- 29 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal 8 besar Piala Presiden dan penjelasan apakah ada pertandingan hari ini.
Ilustrasi - Berikut jadwal 8 besar Piala Presiden dan penjelasan apakah ada pertandingan hari ini. /Tangkap Layar YouTube PSSI

BERITA DIY - Berikut penjelasan apakah ada pertandingan Piala Presiden 2022, beserta daftar tim lolos ke babak 8 besar dari sejumlah grup lengkap dengan kapan mulai pertandingan Quarter Final.

Bagi yang menanyakan apakah pada hari ini akan terdapat pertandingan untuk Piala Presiden 2022, diketahui bahwa pada Rabu 29 Juni 2022 tidak ada laga yang akan dihelat.

Pasalnya, Piala Presiden 2022 telah memastikan mengenai sejumlah tim yang nantinya akan bertanding dalam sejumlah pertandingan yang akan dihelat pada babak 8 besar.

Laga atau pertandingan pada Piala Presiden 2022 khususnya untuk babak 8 besar nantinya rencananya akan mulai diselenggarakan yaitu pada Jumat 1 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Indosiar Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 Kick Off 20:30 WIB

Rencananya pertandingan dalam babak 8 besar Piala Presiden 2022 ini akan berlangsung hingga pada Minggu 3 Juli 2022 yang akan datang dengan daftar tim yang lolos ke babak tersebut dari masing-masing grup.

Untuk Grup A diketahui bahwa PSIS Semarang dan PSS Sleman berhasil lolos ke 8 besar. Sedangkan pada Grup B yaitu Borneo FC dan juga Barito Putera sebagai runner up.

Sedangkan pada Grup C Piala Presiden 2022 tim yang lolos adalah Persib Bandung dan Bhayangkara FC, kemudian pada Grup C diwakili oleh Arema FC bersama dengan PSM Makassar.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai jadwal kapan dan tim mana saja yang akan bertemu dan bertanding.

Baca Juga: LINK Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022, Tayang di Indosiar Malam Ini 28 Juni

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x