SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022: TV dan Vidio

- 28 Juni 2022, 15:51 WIB
Ilustrasi link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC Cilegon di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.
Ilustrasi link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC Cilegon di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 28 Juni 2022. /pixabay/Söhnke

BERITA DIY - Link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC pada Piala Presiden 2022 akan tayang di siaran langsung Indosiar dan Vidio hari ini Selasa, 28 Juni 2022 kick off pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Borneo FC vs RANS Nusantara FC Cilegon akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, mulai pukul 16.00 WIB dengan ribuan penonton bisa menyaksikan laga ini langsung.

Laga pertemuan di Stadion Segiri antara Borneo FC kontra RANS Nusantara FC berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dan impresif.

Hal ini mengingat Piala Presiden 2022 telah memasuki babak yang semakin ketat dan tersisa satu tim yang bisa lolos dari Grup B.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022, Tayang di Mana?

Pertandingan Piala Presiden 2022 antara Borneo FC vs RANS Nusantara FC Cilegon disiarkan melalui situs siaran langsung Indosiar dan Vidio dengan link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 kembali digelar dan mempertemukan kesebelasan Borneo dan RANS Nusantara FC dalam helatan pertandingan sore ini.

Pertemuan ini sekaligus akan menjadi penentu dan momen krusial untuk RANS Nusantara FC meningkatkan prestasinya yang saat ini berada di tingkat tiga. Adapun, Borneo FC saat ini tengah memuncaki klasemen di Grup B.

Jika RANS Nusantara FC bisa mengalahkan Borneo FC, maka peluang kesebelasan Cilegon ini untuk naik peringkat bisa terjadi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x