Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Indosiar Malam Ini

- 28 Juni 2022, 19:10 WIB
Simak link live streaming Persija Jakarta vs Madura United Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan prediksi skor.
Simak link live streaming Persija Jakarta vs Madura United Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan prediksi skor. /Tangkap layar instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Madura United pada Piala Presiden 2022 di siaran langsung Indosiar dan prediksi skor selengkapnya.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Madura United pada laga terakhir fase grup Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.

Duel Persija vs Madura United akan digelar mulai pukul 20:30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Persija Jakarta vs Madura United di TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022 dan Jadwal Siaran Langsung di Indosiar

Meski akan menjadi laga terakhir, kedua kesebelasan sudah dipastikan gagal lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Persija Jakarta mengalami tiga kekalahan beruntun dan menempati dengan belum mendapatkan poin.

Hasil itu tak lepas dari keputusan pelatih Persija, Thomas Doll yang menurunkan pemain akademi di dua laga awal.

Sementara itu Madura United baru kumpulkan dua poin dari tiga laga. Meski menang atas Persija malam ini, Sape Kerab-julukan Madura United- tetap tak bisa mengungguli perolehan poin Barito Putera (6 poin) di posisi dua klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x