LINK Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United Piala Presiden, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 28 Juni 2022, 18:45 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United pada Piala Presiden 2022 disertai penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United pada Piala Presiden 2022 disertai penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak link live streaming Persija Jakarta vs Madura United pada Piala Presiden 2022 disertai penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.

Persija Jakarta akan bertemu dengan Madura United pada laga penutup babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.

Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United akan diselenggarakan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, mulai pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Persija Jakarta vs Madura United di TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Madura United vs Persija Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up, Head to Head dan Jam Tayang di Indosiar

Persija Jakarta dan Madura United memiliki nasib yang sama pada Piala Presiden 2022. Peluang mereka untuk melanjutkan langkah di babak 8 besar sudah tertutup.

Skuad Macan Kemayoran belum mengantongi poin sama sekali pada babak penyisihan ini. Mereka di urutan paling bontot pada Grup B Piala Presiden 2022.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Persija terus mengalami kekalahan. Oleh karena itu laga penutup dengan Madura United ini seakan menjadi pertaruhan harga diri.

Persija Jakarta diprediksi akan bermain sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Tapi, Madura United pun tak akan berbeda, mereka juga tetap mengincar kemenangan dari Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x