LINK Live Streaming Persis Solo vs Persita Piala Presiden 2022, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 27 Juni 2022, 18:45 WIB
Link live streaming Persis Solo vs Persita pada Piala Presiden 2022. Siaran langsung TV mana dan jam berapa?
Link live streaming Persis Solo vs Persita pada Piala Presiden 2022. Siaran langsung TV mana dan jam berapa? /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Persis Solo vs Persita pada Piala Presiden 2022 dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.

Persis Solo bakal menjamu Persita Tangerang di putaran terakhir babak penyisihan Piala Presiden 2022 hari ini, Senin, 27 Juni 2022.

Pertandingan Persis Solo vs Persita akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, mulai pukul 20.30 WIB. Meski sudah tertutup peluang mereka masuk ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Anda bisa menyaksikan Persis Solo vs Persita dala siaran langsung TV Indosiar. Selain itu, bisa juga menonton melalui link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 Hari Ini: Hasil, 8 Tim Lolos, Jadwal Fase Grup A PSS Sleman vs Dewa dan Persis vs Persita

Peluang Persis Solo maupun Persita Tangerang ke babak 8 besar kini sudah tertutup, usai PSS Sleman menang atas Dewa United 1 - 0 pada pertandingan hari ini yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Tapi, diperkirakan Persis Solo dan Persita tetap akan mengicar kemenangan. Apalagi, bagi Persis Solo yang merupakan tuan rumah Grup A Piala Presiden 2022.

Persis Solo saat ini baru mengantongi 2 poin. Sedangkan lawannya hari ini, Persita Tangerang berada di peringkat ketiga, dengan mengantongi 3 poin.

Kemenangan dan mencuri 3 poin pun diperkirakan akan menjadi incaran baik Persis Solo maupun Persita Tangerang. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x