Daftar Tim Lolos 8 Besar dan Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: PSS vs Dewa, Persis vs Perista Jam Berapa?

- 27 Juni 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi daftar tim lolos 8 besar dan jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, PSS vs Dewa, Persis vs Persita jam berapa.
Ilustrasi daftar tim lolos 8 besar dan jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, PSS vs Dewa, Persis vs Persita jam berapa. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Berikut daftar tim lolos 8 besar dan jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, PSS vs Dewa, Persis vs Persita jam berapa.

Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini akan menyajikan pertandingan terakhir Grup A untuk menentukan satu tim yang akan menemani PSIS Semarang ke babak 8 besar.

Informasi daftar tim lolos 8 besar dan jadwal Piala Presiden 2022 hari ini Senin, 27 Juni 2022, PSS Sleman vs Dewa United serta Persis Solo vs Persita Tangerang jam berapa tersedia di artikel ini.

Saat ini PSS Sleman berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala Presiden dengan raihan empat poin, sementara Dewa United berada di tempat keempat dengan torehan dua poin.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, 27 Juni, Live Streaming di Indosiar dan Vidio: PSS Sleman dan Persis Solo

Di sisi lain Persis Solo berada di juru kunci klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 dengan koleksi dua poin, sementara Persita Tangerang betengger di tempat ketiga dengan torehan tiga poin.

Adapun PSIS Semarang telah dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 dengan berstatus juara grup.

Hingga hari ini sudah ada enam tim yang dipastikan tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2022, berikut daftarnya:

1. Arema FC
2. PSM Makassar
3. Persib Bandung
4. Bhayangkara FC
5. PSIS Semarang
6. Borneo FC

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x