Jadwal Siaran Langsung Persis vs Persita Piala Presiden 2022 Hari Ini, Line Up, dan Link Live Streaming

- 27 Juni 2022, 09:08 WIB
Ini jadwal siaran langsung dan jam tayang Indosiar laga Persis vs Persita di Piala Presiden 2022 hari ini, prediksi line up, dan link live streaming Vidio.
Ini jadwal siaran langsung dan jam tayang Indosiar laga Persis vs Persita di Piala Presiden 2022 hari ini, prediksi line up, dan link live streaming Vidio. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung dan jam tayang Indosiar laga Persis vs Persita di Piala Presiden 2022 hari ini, prediksi line up, serta link live streaming Vidio.

Jadwal pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden antara Persis vs Persita akan digelar hari ini, Senin, 27 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Laga antara Persis vs Persita di Piala Presiden 2022 hari ini disiarkan langsung dan tayang di Indosiar pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Persis vs Persita di Piala Presiden 2022 hari ini juga tayang di Vidio dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang PSS Sleman vs Dewa United Presiden 2022 Hari Ini, Prediksi Line Up, dan Link Live Streaming

Perebutan tiket babak perempat final Piala Presiden 2022 masih ketat dan tinggal menyisakan satu slot saja untuk Grup A yang dihuni Persita dan Persis.

Persita yang kini berada di posisi tiga wajib menang atas Persis apabila ingin lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Tetapi langkah Persita untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 tidak mudah mengingat mereka masih bersaing dengan PSS Sleman yang saat ini duduk di posisi dua klasemen Grup A.

Di sisi lain, Persis yang kini duduk di posisi terbawah kalsemen Grup A Piala Presiden 2022 tentu tidak mau memberikan poin begitu saja bagi Persita.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x