Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Visakha FC, AFC Cup 2022 Hari Ini: Prediksi dan Link Live Streaming

- 27 Juni 2022, 14:00 WIB
Berikut jadwal Bali United vs Visakha FC Piala AFC 2022 lengkap prediksi dan link live streaming siaran langsung.
Berikut jadwal Bali United vs Visakha FC Piala AFC 2022 lengkap prediksi dan link live streaming siaran langsung. /Tangkap layar instagram/@baliunitedfc

BERITA DIY - Inilah jadwal siaran langsung Bali United vs Visakha FC dalam AFC Cup 2022 yang akan berlangsung pada hari ini lengkap dengan prediksi dan link live streaming.

Bali United akan kembali melanjutkan perjuangan dalam kancah AFC Cup 2022, kala ditantang Visakha FC pada lanjutan pertandingan ke 2 di Grup G turnamen tersebut.

Pertandingan antara Bali United vs Visakha FC tersebut rencananya akan dihelat di venue untuk Grup G yaitu Stadion Kapten I Wayang Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 17.00 WIB.

Laga ini menjadi partai penting baik Bali United maupun Visakha FC untuk menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya, sehingga sebelum dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan itu, maka dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi laga.

Baca Juga: Bali United vs Vishaka FC AFC Cup 2022 Hari Ini Jam Berapa dan Tayang di Mana? Link Live Streaming di Sini

Jika menilik pada laga pekan perdana yang telah dilangsungkan beberapa waktu lalu, baik Bali United dan Visakha FC berhasil menorehkan kemenangan di masing-masing pertandingan.

Bali United mampu tampil mengesankan kala di laga perdana Grup G AFC Cup 2022 ini menghadapi Kedah Darul Aman FC dan menorehkan kemenangan perdana dengan skor 2-0.

Sementara itu, Visakha FC juga berhasil memetik kemenangan atas Kaya FC Iloilo yaitu dengan keunggulan tipis dengan skor 1-0.

Hingga kini pada klasemen sementara Grup G AFC Cup, Bali United masih unggul dengan keunggulan selisih gol, kemudia diikuti oleh Visakha FC, Kaya FC Iloilo, dan juga Kedah Darul Aman.

Baca Juga: Jadwal Piala AFC Cup 2022 Hari Ini, 27 Juni Live TV Mana? Visakha FC vs Bali United dan Tampines Rovers vs PSM

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x