Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman Piala Presiden 2022: Mahesa Jenar Raih Tiket Perempat Final?

- 24 Juni 2022, 19:05 WIB
Ilustrasi link live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 tayang di Indosiar dan Vidio.
Ilustrasi link live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 tayang di Indosiar dan Vidio. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Link live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 akan tayang di siaran langsung Indosiar dan Vidio hari ini Jumat, 24 Juni 2022 kick off pukul 20.30 WIB.

PSIS atau Laskar Mahesa Jenar dengan keunggulannya di Grup A bisa amankan tiket menuju perempat final jika berhasil imbangi PSS Sleman.

Pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah mulai waktu kick off pukul 20.30 WIB dengan ribuan penonton bisa menyaksikan laga ini.

Laga pertemuan di Stadion Manahan, Kota Solo PSIS kontra PSS berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dan impresif.

Baca Juga: Jadwal Badminton Malaysia Open 2022 Kapan dan Disirakan di TV Mana? The Minions Mundur dari Tiga Turnamen BWF

Pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Kota Solo disiarkan melalui situs siaran langsung Indosiar dan Vidio dengan link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 kembali digelar dan mempertemukan kesebelasan Semarang dan Sleman dalam helatan pertandingan malam ini. Pertemuan ini sekaligus akan menjadi penentu siapakan tim yang akan dapat tiket putaran final.

PSIS Semarang saat ini berada di posisi yang menjanjikan karena berada di puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022.

Sementara itu, PSS Sleman berada di bawah PSIS Semarang dengan selisih 3 poin. PSIS Semarang mengantongi 7 poin dan PSS Sleman baru memiliki 4 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x