Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putra di Vidio dan Indosiar, H2H, Prediksi Skor dan Line Up

- 18 Juni 2022, 19:11 WIB
Berikut link live streaming Persija vs Barito Putra lengkap H2H, susunan pemain dan prediksi skor.
Berikut link live streaming Persija vs Barito Putra lengkap H2H, susunan pemain dan prediksi skor. /Instagram.com/@pialapresiden/

BERITA DIY - Simak link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putra di Vidio dan Indosiar lengkap H2H, prediksi skor dan susunan line up pemain.

Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putra dalam pertandingan babak kualifikasi grup Piala Presiden 2022. Pendukung dari kedua kesebelasan bisa menyaksikan melalui link live streaming Vidio dan Indosiar.

Adapun link live streaming Persija Jakarta vs Barito Putra tersedia di akhir artikel. Berikut preview pertandingan meliputi H2H atau rekor pertemuan, prediksi skor dan susunan pemain (line up).

Persija akan memulai laga perdananya pada Piala Presiden 2022 melawan Barito Putra malam ini, Sabtu, 18 Juni 2022.

Baca Juga: Prediksi Persija vs Barito di Piala Presiden 2022 Hari Ini 18 Juni: H2H, Jadwal Tayang, main di TV Mana?

Baik Persija Jakarta dan Barito Putra tergabung dalam Grup B bersama tiga klub lainnya, yaitu Borneo FC, RANS Nusantara FC, dan Madura United.

Klasemen Grup B sementara masih dipimpin oleh tuan rumah Borneo FC. Barito Putra sudah menyelesaikan satu laga sebelumnya yang berakhir dengan seri kontra RANS Nusantara FC.

Sementara Persija Jakarta belum bermain satu kali pun, namun berdiri di atas Madura United yang sebelumnya telah mengalami kekalahan kala bersua dengan Borneo FC.

Pelatih tim pertama Macan Kemayoran, Ferdiansyah, mengatakan pertandingan malam ini menjadi ajang unjuk gigi bagi pemain muda.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Sabtu 18 Juni 2022: Persija vs Barito Putera Simak Jam Tayangnya Main Malam Nanti

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x