Link Live Streaming Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022 Malam Ini 18 Juni Siaran Langsung Indosiar

- 18 Juni 2022, 19:15 WIB
Link live streaming Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 malam ini, Sabtu, 18 Juni 2022 melalui siaran langsung Indosiar.
Link live streaming Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 malam ini, Sabtu, 18 Juni 2022 melalui siaran langsung Indosiar. /instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Link live streaming Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022 malam ini, Sabtu, 18 Juni 2022 siaran langsung Indosiar tersedia di sini.

Babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 malam ini akan menampilkn pertandingan bergengsi antara Persija vs Barito Putera.

Pertandingan ini digelar di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur dengan kick off mulai pukul 20:30 WIB.

Siaran langsung Persija vs Barito Puetra bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United Piala Presiden 2022 Hari Ini 18 Juni 2022 di Indosiar

Macan Kemayoran di bawah asuhan pelatih Thomas Doll siap untuk melibas Laskar Antasari. Apalagi ini merupakan laga perdana Persija di kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 ini.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah menatakan bahwa pihaknya membawa 16 pemain muda di Samarinda, sedangkan para emain lainnya masih menjalani persiapan di Sawangan pada 16 Juni 2022 lalu.

Salah satu pemain Macan Kemayoran, Candra Negara mengatakan bahwa dirinya dan tim siap untuk mengerahkan performa terbaiknya demi meraih gelar juara seperti musim sebelumnya.

"Kami ikut berpartisipasi pada ajang pramusim ini bukan tanpa target, makanya setiap pertandingan akan kami lakoni dengan serius, dan tentunya dengan target terbaik berupa kemenangan," katanya dikutip dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x