Link Live Streaming Persita vs PSS di TV Online, Siaran Langsung Piala Presiden 2022 Kick Off 16:00 WIB

- 16 Juni 2022, 14:39 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman di TV online nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini kick off 16:00 WIB.
Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman di TV online nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini kick off 16:00 WIB. /Instagram.com/@persita.official

BERITA DIY - Link live streaming Persita vs PSS di TV online untuk nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini kick off pukul 16:00 WIB tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 16 Juni 2022, babak penyisihan Piala Preisden 2022 kembali bergulir dan akan menampilkan pertandingan dari dua tim di Grup A, Persita Tangerang vs PSS Sleman.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Masyarakat yang tidak bisa nonton di stadion maupun melalui layar kaca televisi bisa mengakses link live streaming TV online Vidio di bawah ini.

Baca Juga: Persita vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Hari Ini: Jadwal Kick Off, Prediksi Line Up, Live Streaming, dan H2H

Di atas kertas, PSS lebih unggul berdasarkan perlehan poin di klasemen sementara Grup A dengan 3 poin, sedangkan Persita masih nihil angka.

Pelatih Alfredo Vera diprediksi akan mengerahkan anak asuhnya untuk membobol gawang Muhammad Ridwan dengan gol sebanyak-banyaknya.

Meskipun demikian, anak asuh Seto Nurdiantoro dengan semua pemain lokalnya berusaha untuk fokus mencuri poin lebih agar bisa melaju ke babak berikutnya.

Berikut klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 hingga hari ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah