Pertandingan Jerman vs Italia di UEFA Nations League Mulai Jam Berapa? Ini Prediksi dan Link Livescore

- 14 Juni 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal, link livescore pertandingan UEFA Nations League antara Jerman vs Italia.
Ilustrasi - Berikut jadwal, link livescore pertandingan UEFA Nations League antara Jerman vs Italia. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan Jerman vs Italia dalam UEFA Nations League mulai jam berapa beserta dengan prediksi dan link livescore yang nantinya dapat digunakan.

Lanjutan League A Grup 3 UEFA Nations League malam ini akan menghadirkan pertandingan Big Match yang akan mempertemukan antara Jerman yang menantang tim Italia.

Pertandingan antara Jerman vs Italia ini sesuai dengan jadwal akan memulai kick off pada pukul 01.45 WIB dini hari dan akan dilangsungkan di Stadion Borussia Park, Jerman.

Seperti pertandingan sebelumnya, laga antara Jerman vs Italia pada UEFA Nations League 2022 ini juga dapat disaksikan melalui link livescore yang akan menyajikan skor terkini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Open 2022 Tayang Dimana? Lengkap Jadwal dan Daftar Atlet yang Ikut Bertanding

Sebelum nantinya dapat menyaksikan livescore pertandingan antara Jerman vs Italia kali ini, dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai prediksi jalannya pertandingan kali ini.

Partai antara Jerman vs Italia ini sendiri sebelumnya diketahui merupakan pertemuan kedua, setelah pada pertemuan pertama pada 4 Juni 2022 keduanya harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Pada klasemen sementara League A Grup 3 sendiri, diketahui bahwa tim tuan rumah Jerman masih berada di peringkat 3 dengan mengoleksi 3 angka dari 3 kali hasil imbang yang dilalui.

Sementara itu, Italia masih berada di puncak klasemen dengan berhasil meraup 5 angka dari 1 kali hasil kemenangan dan 2 kali hasil imbang yang dilakoni oleh anak asuh Roberto Mancini.

Baca Juga: Jadwal Spanyol vs Ceko UEFA Nations League Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, Klasemen, dan Link Livescore

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x