Link Live Streaming Indonesia Open 2022 Tayang Dimana? Lengkap Jadwal dan Daftar Atlet yang Ikut Bertanding

- 14 Juni 2022, 14:33 WIB
Ilustrasi pertandingan bulu tangkis, simak link live streaming Indonesia Open 2022, lengkap jadwal dan daftar atlet yang bertanding.
Ilustrasi pertandingan bulu tangkis, simak link live streaming Indonesia Open 2022, lengkap jadwal dan daftar atlet yang bertanding. /ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA

BERITA DIY – Link live streaming Indonesia Open 2022 dapat disaksikan di sejumlah platform siaran langsung yang menyajikan helatan turnamen bulu tangkis atau yang juga dikenal dengan BWF World Tour.

Siaran live streaming Indonesi open 2022 akan tayang dimana? Selengkapnya simak artikel ini yang akan memberikan informasi seputar link live streaming, jadwal, hingga daftar atlet yang akan bertanding.

Bagi penggemar olahraga bulu tangkis tentu sudah tidak asing lagi dengan ajang Indonesia Open 2022 atau turnamen BWF World Tour yang setara dengan ajang All England ini.

Baca Juga: Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Indonesia Open 2022 Mulai Rp90.000 Pre Sale, Pesan Online di Laman pbsi.id

Penggemar dapat menyaksikan Indonesia Open 2022 secara langsung dengan membeli tiket menonton pertandingan untuk mendukung tim favoritnya. Meski demikian, penggemar juga dapat menyaksikan keseruan pertandingan lewat link live streaming yang disediakan sejumlah saluran.

Lokasi perhelatan Indonesia Open 2022 atau BWF World Tour akan berada di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia.

PBSI menjual tiket Indonesia Open 2022 dengan dua harga yang tersedia yakni pre sale dan harga normal yang berbeda. Harga pre sale dijual di bawah harga normal, sehingga akan lebih menguntungkan untuk membeli selama masa pemesanan tiket.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2022, Daftar Atlet yang Bertanding, Hasil Drawing dan Link Live Streaming Pertandingan

Perhelatan dimulai pada 14 Juni 2022 ini sebagai babak 32 besar, sementara babak final diagendakan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2022.

Simak berikut ini jadwal Indonesia Open 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x