Link Live Streaming Denmark VS Austria UEFA Nations League, Cek Prediksi Starting Line Up dan Head to Head

- 13 Juni 2022, 21:10 WIB
Link streaming Denmark VS Austria UEFA Nations League hari ini, cek prediksi starting line up hingga H2H.
Link streaming Denmark VS Austria UEFA Nations League hari ini, cek prediksi starting line up hingga H2H. /Tangkap Layar/ uefa.com

BERITA DIY-Berikut merupakan jadwal UEFA Nations League antara Denmark VS Austria malam ini. Simak selengkapnya Head to Head, prediksi starting line up, dan link live streaming pada pertandingan Denmark VS Austria.

Pertandingan antara Denmark VS Austria pada gelaran UEFA Nations League kali ini akan dilaksanakan pada Selasa, 14, Juni 2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark dan akan kick off pukul 01:45 WIB.

Laga Denmark VS Austria dini hari nanti hanya dapat disaksikan melalui streaming online mola.tv. Link live streaming akan dibagikan pada akhir tulisan dan dapat diakses ketika pertandingan dimulai.

Denmark saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga A grup 1 dengan perolehan 6 poin. Sedangkan Austria sendiri saat ini berada pada posisi ke-2 dengan perolehan 4 poin, Kroasia 4 poin, dan Prancis 2 poin.

Baca Juga: Jadwal Spanyol vs Ceko UEFA Nations League Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, Klasemen, dan Link Livescore

Perlu diketahui bahwa Liga A grup 1 UEFA National League saat ini diisi oleh beberapa tim salah satunya adalah juara UEFA Nations League yakni Prancis. Selain itu, grup tersebut juga diisi oleh negara asal Luca Modric yakni Kroasia.

Laga Denmark VS Austria kali ini merupakan laga ke-2 setelah sebelumnya pernah berhadapan pada laga pertama di mana Austria menjadi tuan rumah pertandingan tersebut. Pertandingan pertama pada pertemuan Denmark VS Austria dimenangkan oleh tim asuhan Ralf Rangnick dengan skor tipis 2-1.

Adapun prediksi starting line up masing-masing tim adalah sebagai berikut:

Denmark (4-3-3): Kasper Schmeichel; Joakim Maehle, Jannik Vestergaard, Joachim Andersen, Victor Nelsson; Thomas Delaney, Pierre Emile-Hojbjerg, Mikkel Damsgaard; Christian Eriksen, Robert Skov, Andreas Cornelius.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x