Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Hari Ini: Jadwal Tayang, Link Live Streaming, H2H

- 11 Juni 2022, 16:10 WIB
Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi jadwal tayang, link live streaming, dan H2H.
Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi jadwal tayang, link live streaming, dan H2H. /Tangkap Layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY – Berikut merupakan prediksi Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini, dilengkapi jadwal tayang, link live streaming, dan head to head (H2H).

Sebagai informasi, Piala Presiden 2022 adalah turnamen pramusim yang digelar jelang Liga 1 2022-2023 bergulir.

Turnamen tersebut akan digelar mulai hari ini, 11 Juni hingga 17 Juli 2022 di empat kota sekaligus. Keempat kota yang akan jadi tuan rumah di antaranya Solo, Bandung, Malang, dan Samarinda

Pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman ini juga menjadi pembukaan Piala Presiden 2022. Kedua tim sama-sama menghuni Grup A pada Piala Presiden tahun ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Hari Ini 11 Juni dan Jam Siaran Langsung TV

Duel Persis Solo vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Manahan, Kota Solo, mulai pukul 16.00 WIB. Laga tersebut tersebut akan dilaksanakan secara terbuka dengan dihadiri penonton.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman secara live streaming di Indosiar dan Vidio.com.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama Persis Solo dan PSS Sleman sejak terakhir berhadapan dalam Celebration Games pada 2019. Ketika itu, PSS menang 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman.

Berikut hasil head to head Persis vs PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah