Link Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden Sabtu 11 Juni 2022 Tayang di TV Serta Prediksi

- 11 Juni 2022, 14:42 WIB
Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini Sabtu 11 Juni 2022.
Link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 hari ini Sabtu 11 Juni 2022. /instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden hari ini Sabtu, 11 Juni 2022 tayang di TV Indosiar serta informasi prediksi susunan pemain.

Laga pembukaan Piala Presiden 2022 akan dibuka oleh fase Grup A dengan pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman.

Pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman bisa Anda saksikan melalui siaran langsung TV Indosiar atau melalui link live streaming yang akan dilampirkan di akhir artikel.

Jadwal Piala Presiden 2022 Grup A hari ini akan ada pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman yang digelar di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

Tim Super Elja diprediksi akan membuat tuan rumah Persis Solo kewalahan karena tim asuhan Seto Nurdiantoro terdapat pemain veteran seperti Boaz Salossa.

Namun bukan berarti Persis Solo tidak memiliki pemain berkualitas, terdapat pemain berlabel timnas seperti Ferdinand Sinaga dan Syamsul Arief yang akan turut bermain dalam laga pembukaan Piala Presiden 2022.

Melihat dari sejarah bertemu atau head to head anatar Persis Solo vs PSS Sleman, PSS Sleman masih unggul dengan empat kali kemenangan dari 5 pertandingan.

Berikut prediksi susunan pemain Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah