Indonesia vs Yordania Jam Berapa Tayang di TV Mana? Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2022 Link Live Streaming

- 11 Juni 2022, 15:12 WIB
Indonesia vs Yordania laga jam berapa dan tayang di TV mana? Ini jadwal lengkap kualifikasi Piala Asia 2022 dan link live streaming.
Indonesia vs Yordania laga jam berapa dan tayang di TV mana? Ini jadwal lengkap kualifikasi Piala Asia 2022 dan link live streaming. /HUMAS PSSI/PSSI

BERITA DIY – Indonesia vs Yordania laga jam berapa dan tayang di TV mana? Ini jadwal kualifikasi Piala Asia 2022 dan link live streaming.

Laga kedua Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia 2023 mulai kick off pada Minggu, 12 Juni 2022, pukul 02.15 WIB yang akan digelar di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan melalui Vidio.com, sedangkan untuk link live streaming bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di peringkat 2 klasemen pada Grup A kulifikasi Piala Asia 2022 dengan mengumpulkan 3 poin dari 1 laga. Sedangkan Yordania menempati puncak klasemen dengan selisih gol dari skuad Garuda.

Indonesia maupun Yordania menargetkan kemenangan dalam laga kali ini. Dengan kemenangan ini, Indonesia maupun Yordania memiliki peluang lolos ke putaran final.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023 Malam Ini Jam Berapa, Tayang Live di TV Apa?

Jika Timnas Indonesia mampu memperoleh poin penuh dalam matchday 2 Grup A kualifikasi Piala Asia 2022, memiliki peluang besar untuk lolos karena laga terakhir bakal menghadapi Nepal.

Pada laga pertama dalam kualifikasi Piala Asia 2023, skuad Garuda memperoleh poin penuh saat melawan Kuwait. Kemenangan pertama ini, memberi spirit dan kepercayaan Ricky Kambuaya dan rekan-rekan semakin tinggi.

Kemenangan atas Kuwait menjadi kejutan, sebab Indonesia tidak diperhitungkan lolos ke Piala Asia 2023. Begitu juga dengan matchday 2, Indonesia tidak diunggulkan saat berduel dengan Yordania.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah