Jadwal Inggris vs Italia UEFA Nations League Malam Ini: Prediksi, H2H, Tayang di TV Mana, Jam Berapa?

- 11 Juni 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Inggris vs Italia dalam lanjutan UEFA Nations League (UNL) malam ini, dilengkapi prediksi, head to head (H2H), tayang di TV mana, dan jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Inggris vs Italia dalam lanjutan UEFA Nations League (UNL) malam ini, dilengkapi prediksi, head to head (H2H), tayang di TV mana, dan jam berapa. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY – Berikut merupakan jadwal Inggris vs Italia dalam lanjutan UEFA Nations League (UNL) malam ini, dilengkapi prediksi, head to head (H2H), tayang di TV mana, dan jam berapa.

Pertandingan Inggris vs Italia akan digelar di Molineux Stadium pada Minggu, 12 Juni 2022 dan dijadwalkan kick-off pukul 01.45 WIB.

Inggris membawa hasil buruk di fase grup UEFA Nations League ini. Pada laga perdana mereka kalah 0-1 dari Hungaria. Berikutnya, Inggris bermain imbang 1-1 saat bertemu Jerman.

Sementara itu Italia gagal tampil di putaran Piala Dunia 2022 dan untuk sementara memimpin klasemen Grup dengan 4 poin setelah imbang 1-1 atas Jerman dan menang melawan Hungaria dengan skor 2-1.

Baca Juga: Link Live Score dan Jadwal Pertandingan Denmark vs Kroasia di UEFA Nations League 2022 di UEFA.com

Kedua tim memang punya peluang yang sama untuk merebut tiga poin. Berikut hasil head to head Inggris vs Italia.

5 Laga Terakhir Inggris vs Italia

· 12 Juli 2021: Italia 1 - 1 Inggris

· 28 Maret 2018: Inggris 1 - 1 Italia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x