Cara Beli Tiket Arema FC vs PSM Makassar, Piala Presiden Sabtu 11 Juni 2022: Link dan Harga Tiket Lengkap

- 10 Juni 2022, 14:00 WIB
Ini link dan cara beli tiket Arema FC vs PSM Makassar beserta harga dan jadwal pertandingan Piala Presiden 2022.
Ini link dan cara beli tiket Arema FC vs PSM Makassar beserta harga dan jadwal pertandingan Piala Presiden 2022. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Inilah cara beli tiket Arema FC vs PSM Makassar pada gelaran Piala Presiden 2022 lengkap beserta harga yang dijual melalui link secara online.

Untuk melakukan beli tiket pertandingan antara Arema FC vs PSM Makassar, maka pendukung kedua kesebelasan, dapat mengaksesnya dengan menggunakan link resmi yang telah disediakan.

Manajemen tim Arema FC, melalui akun Instagramnya menyatakan bahwa tiket untuk pertandingan Piala Presiden melawan PSM Makassar nantinya sudah dapat dibeli di laman resmi klub.

Setidaknya terdapat 3 kategori harga tiket yang dijual untuk pertandingan antara Arema FC vs PSM Makassar dengan berdasarkan pada tribun yang disediakan pada Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Arema FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022: Jadwal, Head to Head, Nonton di TV Apa, Jam Berapa?

Dalam setiap kategori tribun, memiliki harga tiket yang berbeda-beda yaitu seperti tribun ekonomi yang dijual dengan harga Rp 50 ribu, harga tiket VIP yaitu Rp 150 ribu, dan juga VVIP dengan harga Rp 250 ribu.

Bagi yang akan melakukan beli tiket pertandingan antara Arema FC vs PSM Makassar ini sendiri nantinya dapat melakukan cara seperti yang dikutip dari unggahan Instagram @aremafc sebagai berikut ini:

1. Masuk ke dalam laman resmi pada link aremafc.com

2. Anda kemudian dapat melakukan pilih berbagai kategori tiket dan tribun

3. Pilih jumlah tiket yang nantinya akan dilakukan pembelian

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x