LINK Live Streaming Badminton Indonesia Masters 2022: Nonton Wakil Indonesia Tayang di MNCTV dan iNews TV

- 10 Juni 2022, 12:30 WIB
Link live streaming badminton Indonesia Masters 2022, nonton wakil Indonesia tayang di MNCTV dan iNews TV.
Link live streaming badminton Indonesia Masters 2022, nonton wakil Indonesia tayang di MNCTV dan iNews TV. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut link live streaming badminton Indonesia Masters 2022, nonton wakil Indonesia tayang di MNCTV dan iNews TV.

Hari ini Jumat, 10 Juni gelaran turnamen badminton Indonesia Masters 2022 memasuki partai perempat final yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Sejumlah wakil Indonesia yang tersisa akan bertanding hari ini, jalannya pertandingan akan tayang di MNCTV dan iNews Tv atau dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel ini.

Turnaen badminton Daihatsu Indonesia Masters 2022 termasuk kedalam agenda BWF World Tour Super 500 yang akan berlangsung dari 7 hingga 17 Juni mendatang dengan total hadiah yang disiapkan sebesar 360,000 dolar AS.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 8 Besar Hari Ini, Tayang Jam Berapa di MNCTV? Link Live Streaming di Sini

Wakil Indonesia yang tersisa akan bertanding berhadapan dengan lawan-lawannya hari ini Jumat, 10 Juni 2022 di Istora Senyan, Jakarta.

Diantaranya dari sektor tunggal putra Anthony Ginting akan berhadapan dengan Lee Zii Jia wakil Malaysia.

Wakil Indonesia di nomor ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Kemudian di sektor ganda putra Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang wakil Taipe Lee yang/Wanf Chi Lin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x