Link Live Streaming Indonesia Masters 2022 Ginting - Shesar Hari Ini,Siaran Langsung di TV Apa dan Jam Berapa?

- 8 Juni 2022, 08:32 WIB
Link live streaming Indonesia Master 2022, ada Ginting dan Shesar hari ini, disertari penjelasan siaran langsung di TV apa dan jam berapa.
Link live streaming Indonesia Master 2022, ada Ginting dan Shesar hari ini, disertari penjelasan siaran langsung di TV apa dan jam berapa. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak link live streaming Indonesia Master 2022, ada Ginting dan Shesar hari ini, Rabu, 8 Juni 2022. Siaran langsung di TV apa dan jam berapa?

Pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2022 kembali diselenggarakan hari ini di Istora Senayan, Jakarta.

Puluhan atlet bulu tangkis dalam negeri dan luar negeri akan beradu kuat untuk memperebutkan gelar juara Indonesia Masters 2022.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 Hari Ini: Anthony Ginting dan Putri KW Main Jam Berapa? Link Streaming di Sini

Hari ini, akan ada pertandingan yang dilakoni Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.

Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dengan Kunlavut Vitidsarn dari Thailand. Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Akan ada siaran langsung pertandingan Indonesia Masters 2022 hari ini oleh stastiun MNCTV dan iNews TV. Selain itu ada link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Perwakilan Merah Putih di Indonesia Masters 2022 Hari Ini 8 Juni 2022 Live Skor dan Link Live Streaming

Pertandingan pertama digelar pukul 09.00 WIB. Berikut daftar wakil Indonesia dan lawannya yang akan bertanding hari ini di Daihatsu Indonesia Masters 2022:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x