Link Live Streaming Indonesia Master 2022, Tayang Live Disiarkan MNCTV dan RCTI Plus Hari Ini Main Jam Berapa?

- 7 Juni 2022, 13:50 WIB
Link live streaming Indonesia Master 2022 hari ini kapan main, jam berapa, dan tayang live disiarkan langsung di TV mana dan daftar pemain Indonesia.
Link live streaming Indonesia Master 2022 hari ini kapan main, jam berapa, dan tayang live disiarkan langsung di TV mana dan daftar pemain Indonesia. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Simak link live streaming Indonesia Master 2022 hari ini wakil Indonesia kapan main, jam berapa, tayang live di TV mana dan daftar pemain yang berlaga.

Indonesia Master 2022 akan berlangsung Istora Senayan, Jakarta mulai hari ini, Selasa, 7 Juni 2022 dan dapat disaksikan melalui link live streaming.

Untuk link live streaming Indonesia Master 2022 akan disertakan di akhir artikel lengkap dengan informasi daftar pemain bulu tangkis yang akan bertanding hari ini.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Master 2022 Hari Ini Main Jam Berapa, Tayang Live di TV Mana, dan Skuad Pemain Indonesia

Terdapat dua link live streaming kejuaraan Indonesia Master 2022 yaitu melalui laman resmi RCTI+ dan juga iNews.

Selain melalui link live streaming, pertandingan Indonesia Master 2022 juga disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 15.00 WIB.

Daftar Skuad Pemain Indonesia di Indonesia Master 2022

Skuad Indonesia di ajang Indonesia Master 2022 diisi pemain-pemain berpengalaman seperti Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya yang kembali dipasangkan

Baca Juga: Jadwal Indonesia Master 2022: Kapan, Jam Berapa, Tayang Live di TV Mana, Harga Tiket, dan Link Nonton Hari Ini

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x